Haruna Kojima Member AKB48 Dengan Payudara Terindah

Haruna Kojima Member AKB48 Dengan Payudara Terindah


Haruna Kojima Member AKB48 Dengan Payudara Terindah

Haruna Kojima Member AKB48 Dengan Payudara Terindah,- Pada acara Tv AKB Shirabe, Haruna Kojima telah dinobatkan sebagai pemilik payudara terindah diantara para member AKB48 lainnya. Memang di Jepang hal aneh seperti ini sudah bukan hal aneh lagi, maka tak heran ada kontes dengan kategori payudara terindah segala. Tapi memang benar jika payudara terindah anggota member AKB48 adalah Haruna Kojima, hasil ini didapat dari survei yang melibatkan semua grup Idol 48 yaitu, SKE48, NMB48 DAN HKT48, dengan total hampir 240 gadis.

Payudara memang memiliki daya tarik tersendiri, tapi ukuran payudara yang besar bukan berarti payudara tersebut indah dan memiliki daya tarik yang kuat, justru payudara dengan ukuran tidak kecil dan tidak besar yang memiliki daya tarik yang kuat. Lihat saja Haruna Kojima, dia memiliki payudara indah bukan berarti payudara nya super besar, melainkan ukuran payudara yang ideal dan sangat menarik untuk dilihat.

Berbicara tentang kecantikan dan kemolekan tubuh, tentunya AKB48 memiliki banyak sekali member yang dikaruniai wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Namun demikian, tentunya hanya ada satu orang yang bisa diberi gelar terbaik dari sekian banyak member AKB48, atau 48 Family secara umum.

Baca juga : Obat Asam Lambung

Dari informasi yang sampai ke redaksi Harian Indo, Selasa (12/1/2016), sebuah survey yang dilakukan oleh produk pakaian dalam asal Tokyo, “Diana”, pada sekitar November 2014 silam, mengatakan bahwa Haruna Kojima memiliki payudara yang paling indah di antara seluruh member AKB48.

Intinya Haruna Kojima memang memiliki payudara yang sangat indah, saya setuju dengan hal itu dan itu sudah terbukti atas kemenangan Haruna Kojima Dalam kategori payudara terindah, tapi karena keseksian tubuh Haruna Kojima kadang saya kecewa, Saya kecewa saat melihat wajah cantik Haruna Kojima dengan tubuhnya yang seksi harus digrepe-grepe oleh lawan mainnya sebagai model. Walaupun itu adalah hal yang wajar dan profesional, tapi saya tetap tidak rela melihat member favorit saya tubuhnya dinodai oleh laki-laki lain selain saya.

Untuk melihat survei mengenai Rajanya payudara di jepang, anda bisa lihat artikelnya di sini >> Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Adalah ‘Rajanya Payudara’ di Jepang




Artikel lainnya :
Previous
Next Post »

Seorang penulis bukanlah apa-apa tanpa kritikan dari pembacanya. Berkomentarlah dengan bijak yah :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment